Kamis 21 May 2020 11:46 WIB

Naikkan Banderol Theo Hernandez, Milan Tolak Tawaran PSG

Hernandez sudah menunjukkan performa impresif dalam balutan kostum Rossoneri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Theo Hernandez
Foto: Foto: EPA/Mariscal
Theo Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Berstatus pemain anyar, tak menghalangi tumbuh kembang Theo Hernandez di AC Milan. Eks Real Madrid itu berseragam Milan sejak musim panas tahun lalu. Masih seumur jagung.

Namun ia sudah menunjukkan performa impresif dalam balutan kostum Rossoneri. Alhasil, Hernandez mulai dilirik para elitw Eropa lainnya. Paris Saint-Germain (PSG) paling sering dikaitkan dengan bek sayap 22 tahun tersebut.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo terang-terangan menyukai kualitas sang wonderkid. Permasalahannya di harga pemain.

Sebelumnya, Milan mengeluarkan dana 20 juta euro demi mendatangkan Hernandez dari Madrid. Les Perisiens mencoba menawar 30 juta euro.

Menurut berbagai sumber di Prancis, tawaran tersebut ditolak Il Diavolo. "Calciomercato memberitakan, Milan mau bernegosiasi, minimal ada tawaran 50 juta euro," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (21/5).

Itu bisa menjadi strategi Rossoneri dalam misi mempertahankan jagoan anyar mereka. Pasalnya sang bek memiliki beberapa kelebihan. Ia tak hanya jago bertahan, tapi juga meyerang.

Dalam 25 laga di berbagai kompetisi, Hernandez sudah mencetak tujuh gol untuk skuat merah hitam. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, pemuda kelahiran Prancis itu hanya kalah produktif dari Ante Rebic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement