Kamis 21 May 2020 09:03 WIB

Usai Umumkan Akan Naik Ring, Tyson Pamer Tubuh Kekar

Tyson menunjukan selebrasi di akun Weibo

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
mike tyson
Foto: youtube
mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, kembali memamerkan perkembangan tubuhnya di media sosial. Pria berusia 53 tahun tersebut menunjukan selebrasi di akun Weibo, aplikasi seperti WhatApp untuk China.

Dikutip dari Mmamania, Kamis (21/5), Tyson menunjukan tubuhnya masih cukup kekar, setelah menjalani latihan, usai mengumumkan akan kembali ke ring. Bahkan, Tyson sudah meneken kontrak sebesar 20 juta dolar AS bersama Bare Knuckle Fighting Championship.

Walaupun kabar tersebut belum dimumkan secara resmi. Pengumumkan kembali ke ring tinju itu pun diikuti oleh rencana comeback Evander Holyfield, yang merupakan rival Tyson saat masih aktif sebagai petinju. Meski Tyson menegaskan kalau rencana kembalinya ke ring itu demi mengumpulkan dana untuk amal.

Rencana Tyson itu sempat dikritik oleh Presiden UFC Dana White. Ia mengakui Tyson memang masih terlihat kekar, gesit dan bertenaga. Namun White minta Tyson untuk jangan kembali ke atas ring.

''Saya tidak ingin Mike (Tyson) bertarung. Jika itu terjadi dimana ia melakukan sesuatu yang gila, saya akan melompat ke dalam (ring) dan berbuat sesuatu agar ia tida melakukannya,'' ucap White.

Namun, Tyson sepertinya sudah punya promotor yang punya pendapat beda dengan White. Bahkan, Tyson sudah melakukan promosi untuk bisa menggaet sponsor dalam rencananya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement