Kamis 21 May 2020 04:14 WIB

Ternyata Ini Sosok Gadis yang Lelang Perawan Rp 2 Miliar

Ternyata Ini Sosok Gadis yang Lelang Perawan Rp 2 Miliar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Seorang perempuan menawarkan menjual keperawanannya demi Covid-19 di Instagram.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Seorang perempuan menawarkan menjual keperawanannya demi Covid-19 di Instagram.

VIVA – Seorang wanita berparas indo berambut pirang bernama Sarah Salsabila membuat heboh jagat maya setelah nekat melelang keperawanannya dengan start harga Rp2 miliar.

Lelang perawan itu disiarkan Sarah di akun Instagramnya @sarahkeihl pada Rabu malam 20 Mei 2020. Namun postingan langsung lenyap hanya dalam hitungan menit.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

 

start 2000.000.000," tulis wanita itu.

Memang, niat melelang perawannya disebut Sarah untuk membantu pejuang Virus Corona atau COVID-19, sebab kata dia semua uang hasil lelang akan disumbangkan.

Lalu siapakah wanita ini sebenarnya?

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Kamis 21 Mei 2020, ternyata Sarah Salsabila adalah seorang selebgram yang juga vlogger dan youtubers.

Di akun Youtubenya Sarah menulis profesinya sebagai Woman Preneur dan memang sering bikin seminar lho. Jumlah subscribernya pun sangat banyak sampai 200 ribu, begitu juga pengikutnya di Instagram juga mencapai 200 ribu. Sarah jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik salah perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. Kabarnya Sarah punya beberap kafe dan memiliki puluhan karyawan.

Baca: Postingan Lelang Keperawanan Sarah Salsabila Raib dari Instagram

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement