Rabu 20 May 2020 23:52 WIB

Mudik dengan Kapal Perintis di Banyuwangi

.

Red: Yogi Ardhi

Pemudik berjalan menuju kapal di Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (20/5/2020). Kapal perintis KM Sabuk Nusantara 92, membawa 170 pemudik tujuan pulau Sapeken, Sumenep, dengan menerapkan protokol COVID-19 seperti kelengkapan dokumen kesehatan penumpang dan penerapan physical distancing dengan cara membawa penumpang kurang dari 50 persen dari total kapasitas 450 penumpang (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA )

Petugas membantu pemudik naik ke atas kapal perintis di Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (20/5/2020). Kapal perintis KM Sabuk Nusantara 92, membawa 170 pemudik tujuan pulau Sapeken, Sumenep, dengan menerapkan protokol COVID-19 seperti kelengkapan dokumen kesehatan penumpang dan penerapan physical distancing dengan cara membawa penumpang kurang dari 50 persen dari total kapasitas 450 penumpang (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA )

Petugas membantu anak-anak naik ke atas kapal perintis di Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (20/5/2020). Kapal perintis KM Sabuk Nusantara 92, membawa 170 pemudik tujuan pulau Sapeken, Sumenep, dengan menerapkan protokol COVID-19 seperti kelengkapan dokumen kesehatan penumpang dan penerapan physical distancing dengan cara membawa penumpang kurang dari 50 persen dari total kapasitas 450 penumpang (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA)

Petugas memeriksa dokumen pemudik sebagai syarat pembelian tiket mudik dengan kapal perintis di Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (20/5/2020). Kapal perintis KM Sabuk Nusantara 92, membawa 170 pemudik tujuan pulau Sapeken, Sumenep, dengan menerapkan protokol COVID-19 seperti kelengkapan dokumen kesehatan penumpang dan penerapan physical distancing dengan cara membawa penumpang kurang dari 50 persen dari total kapasitas 450 penumpang (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Meski larangan mudik masih diberlakukan di masa PSBB, animo untuk pulang kampung merayakan lebaran tetap tinggi.

Moda transportasi kapal perintis pun menjadi pilihan di Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (20/5). Kapal perintis KM Sabuk Nusantara 92, membawa 170 pemudik tujuan pulau Sapeken, Sumenep.

Demi keamanan kapal ini menerapkan protokol COVID-19 seperti kelengkapan dokumen kesehatan penumpang dan penerapan physical distancing dengan cara membawa penumpang kurang dari 50 persen dari total kapasitas 450 penumpang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement