Sabtu 23 May 2020 00:16 WIB

Pijar Mahir Bawa Lebih Banyak Pelatihan Online

Gandeng Sertifikasiku.com, Pijar Mahir Bawa Lebih Banyak Pelatihan Online

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Gandeng Sertifikasiku.com, Pijar Mahir Bawa Lebih Banyak Pelatihan Online. (FOTO: Aditya Pradana Putra)
Gandeng Sertifikasiku.com, Pijar Mahir Bawa Lebih Banyak Pelatihan Online. (FOTO: Aditya Pradana Putra)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Pijar Mahir sebagai salah satu mitra resmi platform pelatihan Kartu Prakerja dari Telkom Indonesia bekerja sama dengan Sertifikasiku.com menghadirkan sederet topik pelatihan baru yang makin melengkapi pilihan kursus online bagi pengguna di seluruh Indonesia.

"Beragam topik pelatihan berkualitas yang dihadirkan Pijar Mahir terkurasi dengan baik sehingga diharapkan dapat mengatasi permasalahan skill gap, skill shortage, skill mismatch, dan job mismatch yang kerap dialami oleh industri dan talenta. Kemitraan dengan Sertifikasiku.com ini diharapkan dapat makin memperluas kompetensi profesi pengguna Pijar Mahir di berbagai bidang, dalam hal ini khususnya pada kategori pelatihan terkait teknik pemasaran," kata Prasabri Pesti, Head of Tribe Education Telkom Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Telkom Indonesia Resmikan Modern City Kediri dan Tulungagung

Kini, seluruh pengguna Pijar Mahir dan peserta program Kartu Prakerja dapat mengakses beberapa topik pelatihan online Sertifikasiku.com melalui Pijar Mahir, yaitu "Sales Proses yang Menjamin 99,99% Penjualan", "Cara Mudah dan Terbukti Berhasil dalam Menulis Copywriting", "Tingkatkan Penjualan dengan Instagram Marketing", "Tingkatkan Penjualan dengan Facebook Marketing", "Cara Jitu Menjadi Pengusaha Sukses", dan topik lainnya yang akan segera hadir.

"Kolaborasi antara Sertifikasiku.com dan Pijar Mahir ini diharapkan dapat memperluas jangkauan penerima pelatihan serta menjawab kebutuhan masyarakat akan topik kursus yang berbobot dan relevan. Program pelatihan yang kami hadirkan dirancang khusus agar berkelanjutan dan fleksibel sehingga dapat diimplementasikan ke berbagai industri. Selain itu, seluruh peserta yang telah menyelesaikan kursusnya dapat mengikuti sesi pelatihan lanjutan di Sertifikasiku.com secara gratis untuk lebih mempertajam keterampilan yang telah dipelajari sebelumnya," ujar Haryajid Ramelan, Founder Sertifikasiku.com.

Untuk dapat mengikuti kelima kursus online baru di Pijar Mahir tersebut, pengguna dapat memilih topik pelatihan dari Sertifikasiku.com yang sesuai dengan minat dan melakukan metode pembayaran menggunakan Kartu Prakerja. Harga pelatihan Sertifikasiku.com yang hadir di Pijar Mahir cukup beragam, mulai dari Rp249.000 hingga Rp399.000.

Saat ini, Pijar Mahir telah bekerja sama dengan lebih dari 20 lembaga pendidikan ternama dengan beragam topik pelatihan, mulai dari teknologi, digital, marketing & bisnis, startup, wirausaha, bahasa, administrasi, dan sederet pelatihan pengembangan diri lainnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement