Rabu 20 May 2020 18:45 WIB

Courtois Janji Madrid akan Habis-habisan Rebut Juara Liga

Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen La Liga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois.
Foto: EPA-EFE/BALLESTEROS
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois yakin kompetisi La Liga Spanyol bisa kembali digelar. Dalam persaingan ketat di divisi kasta tertinggi Spanyol ini, dia menjanjikan Madrid akan berjuang habis-habisan merebut gelar juara La Liga di sisa kompetisi.

Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen La Liga. Dengan nilai 56, Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Baca Juga

"Kami juga ingin memulai kembali La Liga dan kami akan berjuang keras untuk memenangkannya," kata Courtois, dilansir dari laman Marca, Rabu (20/5).

Pemain asal Belgia ini menjadi salah satu pemain andalan Los Blancos musim ini. Dia pun mengaku senang bisa kembali ke latihan setelah isolasi panjang yang dia lakoni.

"Setelah hampir dua bulan tanpa latihan, kami tidak sabar kembali ke sana, untuk bersama sebagai tim lagi di Valdebebas," katanya.

Ia mengatakan, latihan langsung di lapangan berbeda dengan saat melakukannya di rumah. Courtois senang semua orang sudah berlatih dengan sangat baik. 

"Kami melakukan semua yang diminta pelatih dari kami dan kami dalam kondisi yang baik. Secara umum semua punya pikiran positif,"katanya.

Cortois merasa kondisi sudah kembali normal. Sehingga tim diizinkan untuk berlatih bersama. Ia mengaku beruntung karena bisa berlatih dengan pelatih khusus pekan ini. 

"Semua kembali dalam kelompok kecil, ini seperti terasa sesi pelatihan yang tepat lagi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement