Kamis 21 May 2020 00:01 WIB

Tolak Diajak Foto, Mohamed Salah Malah Berikan Bajunya

Sanchez meminta izin bahwa anaknya ingin foto bareng Mohamed Salah.

Mohamed Salah
Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicholas Sanchez mengingat kenangan indahnya tentang Mohamed Salah. Defender Monterrey asal Argentina ini masih belum lupa momen pertemuan dengan Mo Salah ketika timnya bertemu Liverpool di semifinal Piala Dunia Antarklub 2019.

The Reds, julukan bagi Liverpool, sukses menaklukkan klub Meksiko Monterrey 2-1 lewat gol injurytime Roberto Firminio. Di partai final, Liverpool berhasil menjinakkan klub Brasil Flamengo dengan skor tipis 1-0. Mohamed Salah dan kawan-kawan sukses menjadi juara dunia.

Sanchez mengaku masih sangat terkenang momen pertemuan dengan Salah. ‘’Kami menjuarai Liga Champions CONCACAF pada bulan Mei dan mengikuti Piala Dunia Antarklub pada Desember,’’ kata Sanchez kepada TNT, seperti dikutip Republikbola dari Kingfut.com, Rabu (20/5).

‘’Anakku sudah tahu bahwa kami akan berhadapan dengan Salah, dia ingin foto bersamanya,’’ kata Sanchez. ‘’Saya tahu bahwa tidak mudah meminta foto bareng Salah karena keamanannya sangat ketat.’’

Meski demikian, Sanchez tetap mendekati Salah usai laga semifinal berakhir. Dia meminta izin bahwa anaknya ingin foto bareng bersama Salah.

‘’Setelah pertandingan berakhir, saya memintanya dalam bahasa Inggris apakah dia bersedia foto bersama anakku,’’ kata Sanchez. ‘’Tapi, kemudian dia malah langsung pergi. Dan, saya berpikir bahwa saya akan ditinggalkan tanpa mendapatkan apapun.’’

Tak ingin pulang tanpa mendapatkan apapun, Sanchez kembali mendekati Salah. Dia kali ini meminta bajunya Salah.

‘’Saya kembali mendekatinya dan kali ini meminta bajunya. Dan, dia sama sekali tidak keberatan memberikan bajunya. Saya tidak berhasil mendapatkan fotonya, tapi paling tidak saya mendapatkan bajunya,’’ kata Sanchez semringah mengingat momen pertemuan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement