Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Disinfeksi Seekmi Kini Hadir di Tokopedia dan Lazada

Sabtu 23 May 2020 01:13 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Basmi Virus? Layanan Disinfeksi Seekmi Kini Hadir di Tokopedia dan Lazada. (FOTO: Seekmi)

Basmi Virus? Layanan Disinfeksi Seekmi Kini Hadir di Tokopedia dan Lazada. (FOTO: Seekmi)

Basmi Virus? Layanan Disinfeksi Seekmi Kini Hadir di Tokopedia dan Lazada

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Seekmi, startup layanan kerah biru di Indonesia, mengumumkan kemitraan yang signifikan dengan pemain e-commerce besar Tokopedia dan Lazada untuk meluncurkan layanan. Ini adalah pertama kalinya Seekmi terjun ke dalam layanan para pemain e-commerce.

Tokopedia dan Lazada memilih bekerja dengan Seekmi karena Seekmi menyediakan jaminan kualitas layanan dan dukungan pelanggan yang sangat baik. Kemitraan pertama-tama akan dimulai dengan meluncurkan layanan disinfeksi, yang saat ini sangat diminati ketika bisnis mulai dibuka kembali dan mereka membutuhkan cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan dan karyawan mereka. Layanan disinfeksi Seekmi, yang disebut Advanced Disinfection Service, membantu membunuh 99,995% virus Covid-19.

Baca Juga: Surat Bebas Covid-19 Dijual di E-Commerce, Begini Respons Tokopedia dan Shopee

Melalui kemitraan, pelanggan Tokopedia dan Lazada dapat dengan mudah memesan layanan desinfeksi pada platform masing-masing melalui Seekmi O?cial Store, sama seperti saat pelanggan akan membeli produk. Pelanggan juga dapat membayar pesanan menggunakan beberapa opsi tanpa uang tunai. Bahkan, dapat melacak kemajuan pesanan dan meninjau layanan langsung di Tokopedia dan Lazada.

Kolaborasi ini akan memberikan jangkauan kepada jutaan orang Indonesia yang sebelumnya berjuang menemukan cara untuk menaklukkan pandemi ini. Layanan Disinfeksi Lanjutan Seekmi tersedia untuk dipesan di seluruh Jabodetabek dan sudah sangat populer untuk rumah, apartemen, gedung perkantoran, dan ruang komersial lainnya. Layanan ini dipasang dengan harga mulai dari Rp310.000.

"Seekmi telah menyediakan beberapa layanan kebersihan dan sanitasi sejak 2015. Dengan banyak keluarga dan bisnis dalam bahaya karena krisis yang sedang berlangsung, kami ingin menjadi perusahaan yang dapat membantu mereka mendapatkan kembali kehidupan mereka. Karenanya, kami meluncurkan Disinfeksi Lanjutan Seekmi," kata Clarissa Leung, Pendiri dan CEO Seekmi, Selasa (19/5/2020).

Didukung oleh tenaga kerja yang profesional, Layanan Disinfeksi Virus Lanjutan Seekmi didedikasikan untuk mensterilkan ruang apa pun dari semua virus dan bakteri, termasuk Covid-19. Menggunakan bahan kimia cair berkualitas tinggi, teknisi Seekmi dengan hati-hati menyemprotkan seluruh rumah, kantor, dan bangunan, dengan cepat membunuh semua virus dan bakteri berbahaya. Bahan kimia yang digunakan oleh Seekmi untuk layanan disinfeksi tidak meninggalkan bau sisa dan aman untuk manusia, hewan, dan tumbuhan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA