Rabu 20 May 2020 11:38 WIB

IGTKI PGRI DKI Jakarta Kembali Salurkan Bantuan untuk Guru

Bingkisan Lebaran itu diterima 215  guru TK terdampak Covid-19 

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI DKI Jakarta menyalurkan bingkisan lebaran kepada 215 guru TK di Jakarta  yang terdampak pandemi Covid-19.
Foto: Dok IGTKI PGRI DKI
Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI DKI Jakarta menyalurkan bingkisan lebaran kepada 215 guru TK di Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID,Lagi, REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI DKI Jakarta kembali menyalurkan bantuan berupa bingkisan lebaran kepada guru-guru TK yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua IGTKI  PGRI DKI, Nur Sriyati didampingi Pengurus IGTKI  PGRI DKI di sekretariat IGTKI DKI Jakarta Timur, Senin (18/5). “Bantuan berupa paket lebaran senilai total Rp 47 juta diberikan kepada 215 guru TK di Jakarta,” kata salah satu pengurus IGTKI DKI Jakarta, Eka Putri Handayani dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, IGTKI PGRI DKI menggalang dana dari pengurus IGTKI, guru TK, Pengawas TK, dan donatur lain.

“Bantuan paket lebaran ini merupakan tahap kedua. Sebelumnya bantuan sembako tahap pertama IGTKI PGRI DKI telah menyalurkan senilai Rp 63 juta diberikan kepada 297 guru TK pada bulan April lalu,“ ujar Eka.

Nur Sriyati prihatin dengan banyaknya guru-guru TK yang mengalami kesulitan ekonomi karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. “Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga bingkisan ini dapat meringankan beban guru-guru TK yang terdampak Covid-19,” kata Nur Sriyati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement