Selasa 19 May 2020 23:06 WIB

Lintas Ekbis: Jamkrindo Donasikan Rp 2,9 M Atasi Covid-19

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur utama Jamkrindo Randi Anto menyaksikan penyerahkan bantuan yang berasal dari donasi Direksi dan karyawan/ti PT Jamkrindo serta anak usahanya, PT Jamkrindo Syariah pada Selasa 19/5) (FOTO : Jamkrindo )

Nelayan memperbaiki jaring di kawasan Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Selasa (19/5/2020). Selama masa pandemi COVID-19, aktivitas nelayan di kawasan itu tetap berjalan normal dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan seperti wajib mengenakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19 (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta, Selasa (19/5/2020). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sejak 4 Mei 2020 telah menyiapkan uang tunai Rp19,2 triliun untuk mengantisipasi kenaikan kebutuhan di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT/)

Teknisi melakukan pemeriksaan jaraingan saat pemeliharaan BTS XL Axiata di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/5/2020). XL Axiata telah melakukan peningkatan kapasitas serta upgrade di beberapa area di Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan untuk mengantisipasi kenaikan trafik saat libur lebaran 1441 H (FOTO : Antara/Yusran Uccang)

Seorang ibu menebar lamale (udang kecil basah) untuk dikeringkan menjadi ebi di Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (19/5/2020). Intensitas hujan yang tinggi di hulu sungai membuat tangkapan udang kecil di muara sungai cukup melimpah sehingga sebagian nelayan perairan dangkal beralih menangkap udang kecil dari pada memancing di laut (FOTO : ANTARA/basri marzuki)

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk  memberikan bantuan warga terdampak pandemi pada kegiatan bakti sosial SMiLe Berbagi di Makassar Senin (18/5). Menyasar warga dan tenaga pemasar SMile yang terdampak pandemi Covid-19 di sebelas kota (FOTO : Sinarmas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direksi dan karyawan PT Jamkrindo serta anak usahanya PT Jamkrindo Syariah menginisiasi donasi bagi masyarakat terdampak Covid-19. Donasi tersebut berasal dari potongan gaji direksi, potongan THR karyawan, dan uang apresiasi perusahaan untuk karyawan yang dilakukan secara sukarela. 

Direktur utama Jamkrindo Randi Anto mengatakan, gerakan Jamkrindo Peduli Dampak Covid-19 mampu mengumpulkan donasi Rp 2,9 miliar. "Kami ingin bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan rumah sakit/klinik yang menjadi garda terdepan penanganan pandemi ini," ujar Randi dalam keterangan tulis di Jakarta, Selasa (19/5). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement