Opor dan Rendang Lebaran Bisa Dipesan di JW Marriott

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

 Rabu 20 May 2020 03:43 WIB

Sailendra Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta menghadirkan layanan pesan antar makanan untuk hari raya dengan menawarkan rendang dan opor spesial. Foto: Republika/Kiki Sakinah Sailendra Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta menghadirkan layanan pesan antar makanan untuk hari raya dengan menawarkan rendang dan opor spesial.

Sailendra Restaurant di Hotel JW Marriott menjual opor dan rendang untuk lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Sailendra Restaurant memperkenalkan dua hidangan spesial untuk layanan pengantaran. Dua hidangan itu merupakan menu lokal favorit, terutama saat Lebaran.

Kedua hidangan spesial itu terinspirasi dari resep rahasia nenek dari executive sous chef Heri Purnama. Sajian Lebaran yang ditawarkan adalah opor ayam dan hidangan wajib saat Lebaran, yaitu rendang sapi.

Opor ayam menuai perhatian dari berbagai aktivasi digital, seperti siaran langsung demo memasak di media sosial @jwmarriotjkt serta kanal Youtube Marriott International Indonesia. Sementara rendang sapi semakin dikenal saat dinominasikan sebagai salah satu 50 Hidangan Terbaik di Dunia pada 2011 dan 2017.

Chef Heri mengatakan, kedua menu itu cukup unik, karena selain menggunakan bahan-bahan segar berkualitas, tetapi juga sangat menjaga tingkat higienitas seluruh proses memasak. Dia mengaplikasikan teknik memasak rahasia yang berasal dari neneknya sendiri.

Dua hidangan spesial tersaji dalam kemasan higienis dan aman untuk dipanaskan dalam microwave. Paket opor ayam tersedia seharga Rp 199 ribu per porsi satu ekor ayam, termasuk empat buah ketupat.

Sementara paket rendang sapi seharga Rp 299 ribu per porsi satu kilogram, termasuk enam buah ketupat. Untuk pembelian minimal dua paket atau lebih, tersedia potongan harga spesial hari raya.

Pemesangan bisa dilakukan sejak beberapa hari lalu. Pesanan terakhir H-1, saat pengambilan atau pengiriman dari JW Marriott Jakarta.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X