Selasa 19 May 2020 23:16 WIB

Kelly Clarkson Beri Penghormatan untuk Tenaga Kesehatan

Kelly Clarkson dedikasikan lagu 'You Say' untuk tenaga kesehatan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kelly Clarkson menyanyikan lagu You Say yang didedikasikannya untuk tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi Covid-19.
Foto: EPA
Kelly Clarkson menyanyikan lagu You Say yang didedikasikannya untuk tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kelly Clarkson memberikan penghormatan untuk tenaga kesehatan yang sedang berjuang di tengah pandemi Covid-19. Penghormatan ini dia sampaikan melalui episode "Kellyoke" terbaru dalam kanal Youtube pribadinya The Kelly Clarkson Show.

Dalam episode terbaru itu, Clarkson menyanyikan sebuahl agu yang dia persembahkan khusus untuk para dokter, perawat, hingga pekerja lainnya di layanan kesehatan. Lagu yang Clarkson nyanyikan adalah "You Say" dari Lauren Daigle.

Baca Juga

Video cover lagu "You Say" ini menampilkan cuplikan para tenaga kesehatan yang sedang berdiri tegak, lengkap dengan alat pelindung diri (APD). Cuplikan ini muncul diiringi dengan lirik lagu yang menggambarkan kekuatan yang para tenaga kesehatan berikan untuk orang-orang yang sedang melawan sakit akibat Covid-19.

"You say I am loved when I can't feel a thing. You say I am strong when I think I am weak (Kamu mengatakan saya dicintai ketika saya tidak bisa merasakan apapun. Kamu menagtakan saya kuat ketika saya berpikir saya lemah)," ujar Clarkson saat menyanyikan sebagian lirik lagu dari "You Say", seperti dilansir Today.

Sebelumnya, Clarkson telah melakukan menyanyikan beberapa cover lalu dalam seri "Kellyoke". Dua di antaranya adalah "Like a Prayer" yang dipopulerkan Madonna serta "Vanishing" yang dipopulerkan Mariah Carey.

Dalam video cover lagu "Vanishing", Clarkson juga memberikan dukungannya kepada para tenaga kesehatan. Clarkson juga mengajak para penggemarnya untuk mematuhi aturan selama pandemi Covid-19 demi mencegah penyebaran penyakit.

"Mereka (para tenaga kesehatan) mempertaruhkan nyawa mereka di garis terdepan untuk memastikan semua orang sehat. Jadi tolong hargai mereka dengan menjaga jarak dari orang lain," ujar Clarkson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement