Selasa 19 May 2020 19:38 WIB

Real Madrid Siap Bajak Bek Muda Barcelona

Xavier Mbuyamba dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona musim panas tahun ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Xavier Mbuyamba.
Foto: transfermarkt.com
Xavier Mbuyamba.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid diisukan sedang mengejar bek muda Barcelona Xavier Mbuyamba.

Pemain berusia 18 tahun itu dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona musim panas tahun ini. Mendengar kabar tersebut, beberapa klub elite pun mulai melirik seperti Inter, Juventus dan Chelsea.

Namun, agen Mbuyamba, Carlos Barrios, menyebut Madrid ikut dalam perburuan kliennya tersebut. ''Hampir semua klub besar bertanya soal Xavier. Termasuk Real Madrid. Mereka serius soal sistem pemain muda, tapi itu akan jadi transfer yang sensitif,'' ungkap Barrios, dikutip dari Football-espana, Selasa (19/5).

Mbuyamba pindah ke Camp Nou pada Agustus tahun lalu dari klub Belanda, MVV Masstricht. Pemain asal Belanda itu pun masuk ke dalam tim B Barcelona, dan beberapa kali ikut latihan bersama tim utama klub.

Mmbuyamba sudah tiga kali tampil membela Barcelona dalam Liga Remaja UEFA awal musim ini, yaitu lawan Inter, Borussia Dortmund dan Slavia Prague. Namun, karena tak kunjung masuk skuat utama, Mbuyamba sepertinya ingin merasakan pengalaman bersama klub lain, untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement