Selasa 19 May 2020 18:44 WIB

AC Milan Incar Pengganti Donnarumma

Rajkovic sebagai target pada bursa transfer musim panas nanti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Eksresi kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma usai laga derby antara Inter Milan dan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Senin (22/10) dini hari.
Foto: Matteo Bazzi/ANSA via AP
Eksresi kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma usai laga derby antara Inter Milan dan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Senin (22/10) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sudah ancang-ancang mencari pengganti Gianluigi Donnarumma jika penjaga gawang 21 tahun itu hengkang. Dilansir dari Football Italia, Selasa (19/5), Milan dikabarkan mengincar kiper Stade Reims, Pedrag Rajkovic.

Rossoneri dilaporkan menjadikan Rajkovic sebagai target pada bursa transfer musim panas nanti. Sebab, masa depan Donnarumma bersama Milan saat ini belum pasti. Kontrak Donnarumma bersama Milan akan berakhir pada Juni 2021 hingga tak ada keputusan tentang langkah yang akan diambil.

Penampilan Rajkovic musim ini yang dianggap menjanjikan membuat Milan tertarik merekrutnya. Pemain Internasional Serbia tersebut membuat 12 kali clean sheet dan  hanya kebobolan 18 gol dalam 27 pertandingan di Ligue 1 musim ini. Dua clean sheet juga ia lakukan dalam tiga pertandingan di Piala Liga Prancis.

Ia didatangkan Reims musim panas lalu dari Maccabi Tel Aviv dengan biaya transfer 5 juta Euro. Bersama timnas Serbia ia memulai debutnya pada Agustus 2013 dan tampil sebanyak 13 kali pertandingan.

Donnaruma merupakan kiper nomor satu timnas Italia saat ini. Usianya yang masih muda dan kecakapannya dalam menjaga gawangnya dari kebobolan dinilai sebagai kiper masa depan Italia. Maka dari itu, dalam beberapa kali musim bursan transfer, namanya selalu masuk dalam daftar incaran banyak klub.

Musim ini, Donnarumma telah tampil sebanyak 26 kali pertandingan di Serie A dan Copa Italia dan kebobolan 33 kali. Sejumlah klub papan atas Eropa pernah disebut-sebut tertarik memakai jasanya antaralain Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement