Selasa 19 May 2020 17:19 WIB

Khabib: Kondisi Ayah Masih Kritis

Ayah Khabib Nurmagomedov mengalami kerusakan pada paru-parunya.

Ayah dari petarung MMA Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, dilarikan ke rumah sakit di Moskow, Rusia, Ahad (3/5).
Foto: @khabib_nurmagomedov
Ayah dari petarung MMA Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, dilarikan ke rumah sakit di Moskow, Rusia, Ahad (3/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung bebas MMA, Khabib Nurmagomedov, mengatakan ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov masih dalam kondisi kritis. Pelatih berusia 57 tahun itu masih berjuang setelah sempat koma usai menjalani operasi jantung.

The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, menyebut ayahnya kini menjalani perawatan di rumah sakit di Moskow, Rusia. Lewat postingan Instagram khabib_nurmagomedov dalam bahasa Rusia, Khabib mengatakan Abdulmanap masih mengalami masalah dengan jantungnya.

''Ada masalah komplikasi jantung akibat infeksi Covid 19,'' kata Khabib, seperti dikutip Republikbola dari mmajunkie.com, Selasa (19/5).

''Dia tahun lalu sudah menjalani operasi jantung dan sekarang dioperasi lagi untuk kedua kalinya,'' ujarnya. ''Jadi, dia masih dalam kondisi kritis. Hanya itu yang bisa saya katakan.''

Baca: Kerabat dekat Khabib bertumbangan terinfeksi corona.

Abdulmanap mengalami serangan jantung akibat dipicu infeksi Covid 19. Setelah menjalani operasi jantung, ayah dari pemegang sabuk juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov itu sempat koma meski kini sudah siuman.

Abdulmanap sudah stabil, meski kondisinya masih serius. Kabar terakhir menyebutkan paru-parunya mengalami kerusakan dan dia kini dipasangkan alat ventilator.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement