Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Vincent Rompies Bergabung dengan Goodnight Electric

Selasa 19 May 2020 19:20 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Setelah hengkang dari Club Eighties, Vincent Rompies kini bergabung dengan Goodnight Electric.

Setelah hengkang dari Club Eighties, Vincent Rompies kini bergabung dengan Goodnight Electric.

Foto: Republika/Retno Wulandhari
Vincent Rompies belakangan lebih aktif di dunia film dan presenter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin kembali berkarya di dunia musik, Vincent Rompies memutuskan untuk bergabung dengan grup musik Goodnight Electric. Sejak hengkang dari Club Eighties, Vincent lebih aktif di dunia film dan presenter.

Vincent juga sempat membuat The Cash bersama Desta dan Tora Sudiro, namun hanya merilis sebuah single berjudul "Diet". Selebihnya, ia hanya berkolaborasi saja dengan beberapa musisi.

"Gue pengin balik lagi ke musik makanya gue ngajak Batman (Henry Foundation) bikin sesuatu. Dia minta gue buat ngisi bass di album, gue juga sering nongkrong di kontrakan Batman. Akhirnya Batman, Oomleo, dan Bondi (Bondi Goodboy) ngajak gue buat gabung di album 'Misteria' ini," jelas Vincent dalam virtual conference, beberapa waktu lalu.

Menurut Vincent, bergabung dengan Goodnight Electric memiliki tantangan khusus. Apalagi, lagu-lagu milik band tersebut sebelumnya sudah terisi suara bass-nya.

"Tantangannya itu justru di live. Waktu kita launching "Dopamin", ada beberapa lagu lama yang gue isi bass-nya. Tabrakan antara dua bass, ada lagu-lagu yang bass midi-nya udah terisi. Jadi gue harus cari komponen lain, frekuensi lain untuk mengisi lagu-lagu yang sudah ada bass-nya," kata Vincent.

Goodnight Electric awalnya terdiri dari Henry Foundation (Batman), Oomleo, dan Bondi Goodboy. Kini mereka memiliki formasi baru dengan bergabungnya Vincent Rompies, Andi Hans dan Priscilla Jamail. Goodnight Electric formasi baru ini pun baru saja merilis album baru bertajuk "Misteria" dan untuk pertama kalinya mereka menggunakan lirik dengan bahasa Indonesia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA