Selasa 19 May 2020 13:10 WIB

Nasser Al Khelaifi Kagumi Ronaldo, Sinyal PSG Mendekat?

Ronaldo akan kembali berlatih bersama Juventus setelah menjalani isolasi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi secara terbuka menyampaikan kekagumannya kepada pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Praktis, pujian itu mengapungkan rumor baru bahwa Les Parisien bisa saja mendatangkan sang megabintang ke Parc des Princes.

"Tahun demi tahun, Ronaldo menunjukkan tekad yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa. Dia tetap termotivasi oleh keinginan untuk meningkat fisiknya setiap hari dan dia selalu mendorong batasannya," kata Al-Khelaifi kepada France Football, dilansir Goal International, Selasa (19/5).

Baca Juga

Ronaldo akan kembali berlatih bersama Juventus, setelah tiba di Turin dari Portugal dan menjalani karantina. Kompetisi Serie A berpeluang untuk dilanjutkan kembali pada Juni 2020.

"Saya mengagumi kemauan tanpa henti yang ditunjukkannya. Ronaldo adalah contoh yang bagus untuk semua atlet masa depan," kata Al-Khelaifi.

Kesebelasan asal kota mode Prancis telah lama dikaitkan dengan kepindahan Ronaldo, meski hingga saat ini superstar asal Portugal belum menunjukkan gelagat ingin pergi dari Juventus.

Penandatangan paling signifikan PSG pada era pemilik asal Qatar adalah Zlatan Ibrahimovic. Ia mencetak 156 gol dalam 180 pertandingan untuk klub setelah bergabung dari AC Milan pada 2012.

Bagi Al-Khelaifi, Ibrahimovic memiliki karakteristik yang tak jauh berbeda dengan Ronaldo. Semangatnya, karakternya, ambisinya, serta kharismanya saat berada di atas lapangan.

Saat ini, PSG sudah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, dua bintang ini terus diterpa rumor akan meninggalkan PSG karena diincar Real Madrid dan Barcelona.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement