Selasa 19 May 2020 11:42 WIB

Para Pemain Flamengo Kembali Berlatih

Bulan lalu Flamengo menyatakan tiga pemain inti dites positif Covid-19.

Para pemain Flamengo saat menjuarai Recopa Sundamericana.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO LACERDA
Para pemain Flamengo saat menjuarai Recopa Sundamericana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara Liga Brasil, Flamengo, kembali berlatih di Rio de Janeiro, Senin (18/5) waktu setempat. Tugas utama klub itu saat ini adalah mengevaluasi kebugaran para pemain setelah penutupan kompetisi terkait Covid-19.

Flamengo mengungkapkan dalam satu pernyataan bahwa tes kebugaran dan sesi latihan berikutnya akan menaati aturan jaga jarak sosial dan hygiene. Selain itu, pemain dan ofisial akan dites secara reguler.

Bulan ini, klub yang berbasis di Rio ini menyatakan tiga pemain inti dites positif Covid-19, bersama dengan 35 orang lainnya di klub ini. Tukang urut yang sejak lama mendampingi tim ini telah meninggal dunia akibat Covid-19 awal Mei lalu.

Kejuaraan tingkat negara bagian di Brasil dihentikan sementara sejak pertengahan Mei. Hanya beberapa klub papan atas yang telah memanggil para pemainnya untuk berlatih dan belum ada tanggal kapan musim kompetisi dimulai ini.

Kementerian Kesehatan Brasil seperti dikutip Reuters, Selasa (19/5) melaporkan bahwa Brasil mencatat 674 korban meninggal akibat virus corona. Brasil juga mengumumkan total 254.220 kasus terkonfirmasi sehingga menyisihkan Inggris untuk menjadi negara dengan jumlah kasus terinfeksi ketiga terbesar di dunia, di belakang Amerika Serikat dan Rusia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement