Senin 18 May 2020 22:23 WIB

YBM PLN dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan Sembako

Sebanyak 100 paket sembako didistribusikan untuk warga terdampak.

Sebagai bentuk kepedulian YBM PLN UPDK Mahakam melalui Rumah Zalat  memberi bantuan sembako warga, terlebih lagi yang tinggal di ring 1 PLN
Foto: Rumah Zakat
Sebagai bentuk kepedulian YBM PLN UPDK Mahakam melalui Rumah Zalat memberi bantuan sembako warga, terlebih lagi yang tinggal di ring 1 PLN

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- YBM PLN UPDK Mahakam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam pengadaan paket sembako yang diperuntukan untuk warga ring 1 PLN yang terdampak Covid-19, di Jalan Ulin Karang Anyar Samarinda. Sebanyak 100 paket sembako yang didistribusikan untuk warga terdampak.

Paket sembako merupakan kebutuhan medesak saat pendemi Covid-19 tak kunjung mereda di Samarinda. Seperti yang kita ketahui bersama sudah hampir 3 bulan aktivas warga dirumah aja sementara kebutuhan terus bertambah, terlebih lagi bulan Ramadhan.

Sebagai bentuk kepedulian YBM PLN UPDK Mahakam terhadap warga, terlebih lagi yang tinggal di ring 1 PLN, bantuan sembako merupakan bantuan yang tepat saat ini untuk diberikan, setidaknya mampu meringankan beban perekonomian keluarga.

Terukir senyum-senyum warga saat tim menyambangi rumah demi rumah untuk diberikan paket sembako. Kaget, haru dan bahagia bercampur jadi satu. Kayawan PLN turut ikut dalam aksi penyaluran sembako ini bersama Relawan Rumah Zakat, ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat langsung wajah-wajah para penerima bantuan.

"Alhamdulillah senang sekali, gak nyangka dapat bantuan, sedikit kaget karena datang tiba-tiba bawa sembako, Terima kasih Rumah Zakat dan PLN semoga barokah," ungkap Sudarti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement