Selasa 19 May 2020 01:31 WIB

Oke Oce Bersama Rumah Zakat Salurkan Bingkisan Yatim

Sebanyak 164 paket bingkisan disalurkan ke lima wilayah

 OKE OCE bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan berupa Bingkisan Yatim Dhuafa di 5 wilayah.
Foto: Rumah Zakat
OKE OCE bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan berupa Bingkisan Yatim Dhuafa di 5 wilayah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di pekan ke-2 Ramadhan, OKE OCE bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan berupa Bingkisan Yatim Dhuafa di 5 wilayah. Paket bingkisan ini disalurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini keluarganya terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19.

Sebanyak 164 paket bingkisan disalurkan ke lima wilayah yaitu Srengseng, Palmerah, Rengas, Rempoa, dan Serua Indah. Paket bingkisan yang disalurkan berisi beberapa kebutuhan diantaranya beras, minyak, sosis, susu UHT, biskuit wafer, sabun handwash dan perlengkapan kebersihan diri lainnya, serta ada juga buku dan alat tulis.

Baca Juga

"Terima kasih kasih OKE OCE, saya bahagia sekali karena sudah dikasih bingkisan, semoga amal ibadahnya lancar," kata Muhammad Riffa selaku penerima manfaat, beberapa waktu lalu.

Penyaluran bingkisan kali ini dibantu oleh para relawan Rumah Zakat yang ada di masing-masing wilayah. Kegiatan penyaluran bingkisan di setiap wilayah dilaksanakan bergiliran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, para relawan maupun penerima manfaaat juga tetap memakai masker.

Para relawan juga ikut bersyukur karena bisa menjadi perantara kebaikan ini. Harapannya, dengan penyaluran bingkisan ini dapat membantu meringankan beban dan melapangkan hati mereka yang sedang membutuhkan bantuan.

"Alhamdulillahirobbilaalamiin, terima kasih kepada OK OCE, Rumah Zakat semoga diberkahi rizkinya, dimudahkan semua urusan dunia dan akhiratnya. Aamiin," kata Yani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement