Gandeng Gus Miftah, Hanura Gelar Nuzulul Quran Daring

Red: Bilal Ramadhan

Senin 18 May 2020 20:52 WIB

Partai Hanura gelar peringatan Nuzulul Quran secara daring, Rabu (20/5). Foto: Istimewa Partai Hanura gelar peringatan Nuzulul Quran secara daring, Rabu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Hanura akan menggelar peringatan Nuzulul Quran, 27 Ramadhan 1441 hijriyah, secara online melalui aplikasi Zoom, Rabu (20/5). Acara yang mengusung tema "Spirit Alquran Untuk Persatuan & Kesatuan" ini akan diisi tausiyah keagamaan oleh KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), dai yang sedang booming dengan gerakan dakwah kultural.

"Momentum bulan suci Ramadan saat diturunkannya Alquran, kitab suci bagi umat Islam adalah saat tepat untuk menghayati isi kandungan Alquran dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa," kata Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura Dr. KH. Arwani Syaerozi, Lc. MA dalam rilisnya, Senin (18/5).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr. H. Oesman Sapta Odang juga berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatian Partai, agar selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di atas segalanya.

"Dimana pun dan kapan pun kita berada, kepentingan bangsa dan negara harus diprioritaskan," tegas Ketua Umum DPP Partai Hanura yang akrab disapa Oso itu.

Kegiatan keagamaan berskala nasional ini berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom. Serta, live streaming Youtube dan Facebook. Diikuti oleh pengurus DPP, DPD, DPC dan kader simpatian Partai Hanura di tanah air.