Senin 18 May 2020 19:46 WIB

Kepergian Umtiti dari Barcelona Tergantung Skriniar

Umtiti terus dilaporkan bakal angkat koper dari Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Barcelona Samuel Umtiti
Foto: REUTERS/Albert Gea
Bek Barcelona Samuel Umtiti

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan hanya akan membiarkan Samuel Umtiti angkat koper dari Estadio Camp Nou, jika mereka telah mendapatkan tanda tangan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar pada musim panas ini.

Barca sebelumnya dilaporkan menjalin hubungan dengan Inter terkait transfer Lautaro Martinez. Tapi, kubu Los Azulgrana ternyata juga berambisi memboyong dua pemain sekaligus dari klub asal kota mode Italia, seperti laporan Mundo Deportivo, dikutip Football Italia, Senin (18/5) 

Umtiti terus dilaporkan bakal angkat koper dari Barcelona. Pada saat yang sama, manajemen Barcelona telah mengidentifikasi pemain pengganti ideal, yaitu Milan Skriniar.

Umtiti dinilai mengalami penurunan performa setelah mengalami cedera. Bek asal Prancis itu juga diduga telah ditawarkan ke Inter dalam kesepakatan pertukaran.

Rumor di Italia telah mengklaim i Nerazzurri tidak tertarik dengan mantan pemain Olympique Lyon, yang hanya memainkan 16 pertanfingan musim ini karena cedera. Mundo Deportivo menyebutkan, Barcelona juga tidak mau membiarkan Umtiti pergi kecuali Skriniar akan menggantikannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement