Jumat 22 May 2020 13:33 WIB

Sarah Keihl: Bila Ada yang Beredar Itu Hoaks, demi Allah

Dikecam Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Rehat dari Medsos

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Seorang perempuan menawarkan menjual keperawanannya demi Covid-19 di Instagram.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Seorang perempuan menawarkan menjual keperawanannya demi Covid-19 di Instagram.

Ceknricek.com -- Sarah Keihl (Salsabila) bikin heboh usai niat lelang keperawanan di Instagram. Usai ramai dibicarakan, ia justru memilih rehat dari media sosial. Sarah mengaku tak akan jawab DM Instagram yang masuk. Sambil membawa nama Tuhan, ia juga bicara soal hoax yang beredar.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tdk menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih," tulisnya.

Sebelumnya, selebgram Sarah Salsabila bikin heboh dunia maya. Ia membuat video melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar di Instagram. 

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," begitu tulisan Sarah Salsabila dalam unggahannya kemarin.

 

Kini, video itu sudah dihapus bahkan Sarah Salsabila meminta maaf atas kehebohan tersebut.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita. Sarah mengklaim punya alasan saat memutuskan mengunggah video lelang keperawanan. Pengikut Sarah Salsabila menanjak usai masalah tersebut. Ia pun banyak diparodikan artis-artis terkait lelang keperawanan.

 

https://ceknricek.com/a/dikecam-lelang-keperawanan-sarah-salsabila-pilih-off-dari-medsos/17901

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement