Senin 18 May 2020 14:46 WIB

Netizen Heboh, Tersiar Jadwal Duel Tyson Vs Holyfield

Tyson belakangan kembali rutin berlatih tinju.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mike Tyson
Foto: EW
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mimpi penggemar tinju dunia untuk kembali menyaksikan duel pertarungan terbaik antara Mike Tyson versus Evander Holyfield dapat terwujud. Pasalnya, telah tersiar poster jadwal pertarungan ketiga antara dua petinju itu.

Nama Mike Tyson dan Holyfield tengah ramai diperbincangkan lantaran keduanya menunjukkan minat untuk kembali beraksi di atas ring. Rumor ini muncul setelah Tyson terlihat kembali menjalani latihan tinju setelah cukup lama tak melakukannya.

Kembalinya petinju yang kerap dijuluki Si Leher Beton pun langsung dikaitkan dengan sosok Holyfield. Pasalnya, keduanya diketahui turut terlibat pertarungan ketat selama masih menjalani karier di dunia tinju.

Tyson dan Holyfield diketahui pernah dua kali bertarung di atas ring. Namun, duel tersebut sukses disapu bersih oleh Holyfield, dengan pertarungan keduanya akan selalu diingat oleh para penggemar sejati tinju dunia.

Kini, harapan penggemar untuk menyaksikan duel jilid tiga antara Tyson kontra Holyfield pun tampaknya bisa semakin menjadi kenyataan.

Sebagaimana dilansir Marca, Senin (18/5) sebuah poster telah dirilis untuk pertarungan antara Tyson versus Holyfield yang bisa berlangsung pada 11 Juli di Diriyah, Arab Saudi.

"Saya menunggu Pertarungan Abad ini!!!!... Waktu berlalu tetapi Karakter dan idola itu abadi dan Mike Tyson untukku dan Mohamed Ali, adalah petinju terhebat yang pernah kulihat bertarung, dengan rasa hormat untuk George Foreman dan Evander Hollyfield yang merupakan raksasa," tulis akun @grandeparceiro.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak promotor kapan pertarungan itu kembali berlangsung, tetapi poster yang dirilis telah memicu berbagai rumor di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement