Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Persija Kembali Kucurkan Donasi Peduli Corona

Senin 18 May 2020 15:01 WIB

Red: Muhammad Akbar

donasi persija

donasi persija

Foto: persija
Target Persija adalah memberi bantuan kepada warga Jakarta yang membutuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta kembali menyalurkan donasi melalui beberapa lembaga dan organisasi. Kali ini manajemen Macan kemayoran menunjuk tiga organisasi untuk menjadi distributor donasi.

Mengutip laporan dari laman resmi klub, Senin (18/5), ketiga organisasi yang menjadi sasaran Persija adalah MULAI DARI KITA, Bakrie Amanah dan Masjid Al-Bakrie. Organisasi-organisasi ini diharapkan dapat membantu mewujudkan target Persija yakni memberi bantuan kepada warga Jakarta yang membutuhkan.

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto menyatakan, ketiga organisasi itu menjadi pilihan tepat untuk menyalurkan bantuan kepada pihak yang terdampak pandemi.

“Lokasi ketiga organisasi ini berada di sekitar kantor Persija. Kami memang mengutamakan bekerja sama dengan keluarga yang paling dekat. Kami berharap dengan langkah ini dapat mempercepat penyaluran bantuan dari Persija kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Ambono Janurianto.

Sebelumnya Persija juga telah menyalurkan donasi melalui Persija Foundation, Pengurus Pusat Jakmania dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA