Senin 18 May 2020 13:32 WIB

Callum Hudson-Odoi Ditangkap Kepolisian Inggris

Hudson-Odoi terlibat insiden dengan seorang wanita di apartemennya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Chelsea Callum Hudson-Odoi dilaporkan ditangkap pihak kepolisian setelah terlibat insiden dengan seorang wanita, yang diduga merupakan teman kencannya pada Ahad (17/5). Dalam keterangannya, Hudson-Odoi ditangkap pihak berwajib menyusul peristiwa yang terjadi di apartemen internasional Inggris.

"Polisi dan layanan ambulan London mendapat panggilan pada pukul. 03.53, Ahad (17/5) setelah laporan seorang wanita mengaku sakit," demikian keterangan polisi dilansir Daily Mail, Senin (18/5).

Baca Juga

Selanjutnya, pihak kepolisian juga mengonfirmasi bahwa wanita tersebut telah dilarikan ke rumah sakit dan seorang pria, yang tak lain adalah Callum Hudson-Odoi masih berada ditahanan kantor kepolisian London.

Kepolisian juga melakukan perkembangan penyelidikan mereka di apartemen milik sang pemain pada Senin waktu setempat, guna mengetahui masalah yang terjadi.

Sementara itu menurut laporan the Sun, pesepak bola berusia 19 tahun mengundang wanita tersebut yang dikenalnya lewat aplikasi kencan online. Tetangga Hudson-Odoi menjelaskan bahwa kenalannya terlihat sangat glamour sebelum akhinrya pergi dari aprtemen.

Hudson-Odoi sebelumnya telah dinyatakan sembuh dari virus corona pada awal April lalu. Sebelumnya, ia menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang terjangkit Covid-19.

"Saya punya virus yang sudah dibersihkan sekarang. Saya sepenuhnya merasa baik, saya merasa bugar, jadi saya merasa kembali pada diri saya sehingga semuanya baik-baik saja," kata dia pada awal April lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement