Senin 18 May 2020 10:37 WIB

Samsung Rilis Galaxy M21 dengan Baterai 6000 mAh

Baterai Galaxy M21 diklaim awet hingga 29 jam untuk nonton streaming.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy M21.
Foto: gsm arena
Samsung Galaxy M21.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Samsung Electronics Indonesia menghadirkan varian baru yaitu Samsung Galaxy M21. Varian ini untuk memenuhi kebutuhan baterai tahan lama.

Meneruskan tradisi varian seri M, Galaxy M21 dipersenjatai dengan baterai kuat berkapasitas 6.000 mAh.

Baca Juga

“Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh,” ujar Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (17/5).

Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon hingga 131 jam mendengarkan daftar putar musik favorit. Jika Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15W.

Dari sisi entertainment, selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, ponsel dengan prosesor Exynos 9611 ini juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos. Kombinasi ini akan mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika streaming film atau mendengarkan musik.

Bagi para gamers, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain gim. Fitur itu adalah AI Gaming Booster serta kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan data 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 512GB.

Selain itu, Galaxy M21 dilengkapi dengan Triple Camera yang terdiri dari lensa utama  48MP, lensa ultra wide 123 derajat 8MP, serta lensa kedalaman (depth) 5MP yang semakin memperkaya kreativitas pengguna.

Misalnya, untuk membuat konten video home workout bersama anggota keluarga, resep masakan hingga video dance enerjik. Ponsel ini memiliki kamera depan 20MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video swafoto. Kamera depan ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Harga rekomendasi Samsung Galaxy M21 adalah Rp 3.199.000,- dan dihadirkan dengan pilihan biru, hitam, dan hijau. Ponse ini bisa didapatkan melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18-23 Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement