Ahad 17 May 2020 23:22 WIB

Cologne Ditahan Imbang Mainz

Hasil ini membuat Cologne gagal naik ke posisi sembilan menggeser Hoffenheim.

Pertandingan FC Cologne vs Mainz.
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Pertandingan FC Cologne vs Mainz.

REPUBLIKA.CO.ID, COLOGNE -- FC Cologne menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan harus bekerja keras untuk menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2 saat menjamu Mainz 05 di RheinEnergieStadion pada Ahad (17/5). Hasil ini membuat Cologne gagal naik ke posisi sembilan menggeser Hoffenheim.

Cologne yang mencari kemenangan liga keempat berturut-turut, mengira telah mengontrol pertandingan yang dimainkan tanpa penonton setelah gol penalti Marc Uth pada menit keenam dan Florian Kainz menit ke-53.  Meskipun tanpa penonton, skuat Cologne mendapat dukungan dari sekitar 1.300 pemegang tiket musiman yang mengirim barang-barang klub favorit mereka seperti jersey tim, syal, atau boneka maskot yang tersampir di kursi kosong

Baca Juga

Tapi, Mainz yang dipimpin oleh mantan pelatih Cologne Achim Beierlorzer, memangkas defisit melalui Taiwo Awoniyi pada menit ke-61 dan menyamakan kedudukan 11 menit kemudian berkat aksi solo Kunde Malong sejauh 30 meter diakhiri penyelesaian sempurna di kotak penalti. Tim tamu juga nyaris mencetak gol ketiga pada menit terakhir.

Cologne tetap berada di urutan 10 dalam klasemen dengan 33 poin sementara Mainz berada di posisi 15 dengan nilai 27, empat poin di atas tempat play-off degradasi.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement