Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Masjid Kemenpora Berikan Santunan Tali Kasih Ramadhan

Ahad 17 May 2020 20:48 WIB

Red: Didi Purwadi

Pengurus Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora melakukan aktifitas Ramadan 1441 H/2020 dengan memberikan santunan Tali Kasih di Halaman Masjid Al Muwahidin Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Pengurus Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora melakukan aktifitas Ramadan 1441 H/2020 dengan memberikan santunan Tali Kasih di Halaman Masjid Al Muwahidin Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Foto: Putra/kemenpora.go.id
Masjid Kemenpora bekerja sama dengan BRI memberikan sebanyak 450 santunan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora melakukan aktifitas Ramadan 1441 H/2020 dengan memberikan santunan Tali Kasih di Halaman Masjid Al Muwahidin Kemenpora, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Acara yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini memberi sebanyak 450 santunan kepada pegawai Kemenpora yang membutuhkan. 

Ketua Pelaksana Tali Kasih Ramadan 1441 H, Tutut Bina Sulistiyowati, menyampaikan bahwa kegiatan Tali Kasih Ramadan ini rutin dilakukan oleh pengurus masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora dalam setiap bulan Ramadan. Meski tahun ini dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu untuk melancarkan kegiatan ini.

''Tali kasih Ramadan ini salah satu kegiatan rutin yang digelar masjid Al Muwahidin dan Dharma Wanita. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita untuk peduli dengan seksama,'' kata Tutut, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, belum lama ini.

''Saya ucapkan banyak terima kasih kepada donatur, Bank Rakyat Indonesia yang sudah membantu kegiatan ini,'' ujarnya. ''Untuk Ramadan tahun ini, kurang lebih sebanyak 450 santunan yang diberikan kepada cleaning service, satpam dan pegawai Kemenpora yang membutuhkan.'' 

Kepala Biro Perencanaan Esa Sukmawijaya yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. "Dalam suasana PSBB, alhamdulillah kita bisa terus melakukan kegiatan rutin untuk memberikan tali kasih. Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang ikut membantu semua kegiatan ini. Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.'' 

 Sementara Kepala Cabang BRI Palmerah, Hardiman mengatakan dirinya sebagai perwakilan dari BRI mengucapkan terima kasih dan akan selalu siap mendukung kegiatan yang ada di Kemenpora. "Saya perwakilan dari BRI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di acara ini. BRI yang selama ini menjadi patner yang baik dengan Kemenpora akan selalu siap membantu kegiatan yang ada di sini. Mudah-mudahan apa yang kami donasikan bisa memberikan manfaat kepada yang menerima," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA