Ahad 17 May 2020 11:44 WIB

Stres Lockdown, Katy Perry Uji Kesabaran Orlando Bloom

Stres Lockdown, Katy Perry Uji Kesabaran Orlando Bloom

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Orlando Bloom dan Katy Perry.
Orlando Bloom dan Katy Perry.

VIVA – Katy Perry tengah hamil dan menjalani karantina bersama Orlando Bloom. Mengaku stres di momen ini, pelantun Fireworks tersebut melampiaskannya dengan menguji kesabaran calon ayah dari bayinya itu.

"Saya mengujinya, seperti... 'Oh, kamu pikir bisa tahan denganku?'," tuturnya dalam sebuah wawancara, dikutip dari laman Daily Mail, Minggu 17 Mei 2020.

Penyanyi 35 tahun itu pun menyadari bahwa bintang Lord of The Rings itu ternyata mampu menjaganya dengan sangat baik. Bermula saat mantan suami Miranda Kerr itu menunjukkan antusiasnya pada mainan Lego.

"Kami punya ruang khusus Lego, yang dulunya adalah ruangan menonton TV. Dia membangun Lego yang sangat sulit dibuat hanya dalam dua hari, kemudian ia memasangnya di tembok, seperti tembok perlombaan Lego," tuturnya.

Sejak itu, Orlando kerap memperbaiki hal lain di kediaman mereka. Di momen tersebut, beberapa sifat buruk Katy pun sengaja ditunjukkan untuk melihat kesabaran tunangannya.

"Oh, ternyata kamu sangat cekatan dari perkiraanku. Bisakah kau perbaiki hal ini?" tutur Katy Perry memperagakan salah satu sikap buruknya.

Pasangan duet Taylor Swift itu mengaku mengalami masa yang tidak stabil saat isolasi mandiri bersama tunangannya. Namun, di saat bersamaan, ia juga merasa bersyukur dan berada di 'tempat yang tepat'.

"Apa yang aku pelajari adalah hal positif. Karena ia telah melihat semua (sifat buruk) dan Tuhan memberkatiku karena ia masih di sini," ungkapnya.

Diketahui, Katy Perry baru saja merilis musik video terbaru berjudul Daisies. Dalam video itu, Katy sengaja menunjukkan perutnya yang tengah hamil besar dengan tanpa sehelai benangpun.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement