Ahad 17 May 2020 10:41 WIB

Diberi Kotak Sepatu, Warga Cipayung Kaget Isinya Jasad Bayi

Dua orang tak dikenal memberikan kotak sepatu yang ternyata berisi jasad bayi.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Reiny Dwinanda
Jasad bayi. Seorang warga Jakarta Timur menemukan jasad bayi dalam kotak sepatu yang diterimanya dari orang tak dikenal.
Foto: Foto : MgRol_94
Jasad bayi. Seorang warga Jakarta Timur menemukan jasad bayi dalam kotak sepatu yang diterimanya dari orang tak dikenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari seorang perempuan berinisial FL yang mendapatkan kotak sepatu berisi bayi laki-laki dalam kondisi sudah meninggal. Kotak sepatu itu ia terima dari dua orang tidak dikenal yang menghentikan laju motornya di terowongan Ceger arah Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (15/5).

"Tiba-tiba datang pengendara sepeda motor jenis matic warna hitam, nopol (nomor polisi) tidak ingat, berboncengan menggunakan masker, kemudian menghampiri saksi lalu memberikan bungkus sepatu warna merah merk Vans," kata Steven dalam keterangannya, Ahad (17/5).

Baca Juga

Menurut Steven, FL merasa bingung ketika mendapatkan barang tersebut. Sesaat setelah menerimanya, FL mencium bau busuk yang berasal dari kotak sepatu itu.

"Merasa curiga karena bau busuk, lalu dibuka bungkusan kardus tersebut dan didapati seorang bayi laki-laki dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Steven.

Menurut Steven, FL yang terkejut segera membawa pulang kotak itu dan memberitahukan ibunya mengenai peristiwa yang ia alami. Mereka kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Cipayung.

Sementara itu, jenazah bayi laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Soekanto, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Polisi pun sedang menyelidiki kasus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement