Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Sunday, 14 Zulqaidah 1441 / 05 July 2020

Jefri Nichol Jadikan Media Sosial Wadah Berekspresi

Sabtu 16 May 2020 23:52 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Jefri Nichol kerap berbagi foto dan momennya melalui laman media sosial (Foto: Jefri Nichol)

Jefri Nichol kerap berbagi foto dan momennya melalui laman media sosial (Foto: Jefri Nichol)

Foto: Retno Wulandhari/REPUBLIKA
Jefri kerap berbagi foto dan momennya melalui laman media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial menjadi salah satu medium bagi aktor Jefri Nichol untuk mengekspresikan perasaannya. Lewat akun Instagram @penghirupudara, Jefri membagikan foto diri, momen bersama keluarga dan sahabat, juga untuk mempromosikan proyek film.

"Kadang ada sesuatu yang pengen aku katakan, tapi enggak lewat caption atau kata-kata, enggak secara verbal tapi lewat foto," kata Jefri saat diundang Miles Films menjadi narasumber tamu di Cabin Fever, beberapa waktu lalu.

Bintang film 'Dear Nathan' itu mencontohkan, suatu ketika dia merasa lelah dan tidak mau peduli dengan dunia selebritas. Dia menggambarkannya dengan sebuah foto yang menutupi wajahnya sebagai simbol ketidakacuhan.

Pemuda 21 tahun itu cukup sering mengunggah konten dengan makna tersembunyi yang menyiratkan suasana hati. Cukup banyak pula foto bersama sesama pemeran, di antaranya Kevin Ardilova, Bio One, Bryan Domani, dan Giulio Parengkuan.

Meski banyak bergaul dengan rekan aktor, Jefri juga masih menjalin koneksi hangat dengan teman-teman kecilnya. Saat libur syuting, dia sering mengajak para sahabat di kediamannya dulu untuk olahraga futsal.

Kebiasaan olahraga bersama, bahkan nongkrong di warung kopi dan kedai mie instan membuat Jefri tetap membumi dan akrab dengan siapa saja. Pemeran Ahmad di film 'Habibie & Ainun 3' itu juga mengatakan dunia nyata jauh lebih menarik daripada media sosial.

"Kalian harus banyak-banyak keluar, dunia itu enggak di hape doang. Keluar, lihat ke atas, cari inspirasi, cari motivasi hidup, cari harapan baru lagi," ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA