Sabtu 16 May 2020 12:30 WIB

Vinicius Nikmati Latihan di Masa Pandemi Corona

Vinicius Jelaskan Kesulitan Proses Latihan di Masa Pandemi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Real Madrid mulai menggelar latihan di Valdebebas, Senin (11/5).
Foto: Dok REAL MADRID
Real Madrid mulai menggelar latihan di Valdebebas, Senin (11/5).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah dua bulan berada dalam masa karantina, para pesepakbola liga Spanyol kembali berlatih di lapangan. Tak terkecuali segenap jugador Real Madrid. Penyerang sayap El Real, Vinicius Junior menceritakan situsi ketika mereka balik lagi ke lapangan.

Tentu saja pola latihan tidak seperti dalam keadaan normal. Namun itu sudah menjadi langkah besar. Sebab selama ini para pemain hanya berlatih individu di rumah. "Kami perlu merasakan bola. Kami belum bermain bersama dalam waktu yang lama," kata Vinicius kepada Real Madrid TV, dikutip dari Marca, Sabtu (16/5).

Para pemain diharuskan tetap mematuhi physical distancing. Pola latihan pun tidak dalam kelompok besar. Vinicius mencoba menikmati keadaan ini. Kendati ia tak memungkiri ia merasakan keanehan dalam proses latihan.

"Sulit berlatih seperti ini. Keadaannya seperti kamu baru kembali dari cedera," ujar wonderkid asal Brasil itu.

Kendati sudah mulai berlatih, La Liga musim 2019/2020 belum dipastikan akan dilanjutkan. Karena pandemi covid-19, kompetisi terhenti pada pekan ke-27. Madrid berada di kursi runner up kedua tabel klasifika. Dengan mengantongi 56 poin, Los Blancos tertinggal dua angka dari Barcelona di singgasana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement