Sabtu 16 May 2020 12:05 WIB

Lucas Torreira Ingin Pulang ke Serie A

Lucas Torreira gelandang Uruguay itu berkostum Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
  Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri)  berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lucas Torreira mulai merindukan Italia, Saat ini gelandang Uruguay itu berkostum Arsenal. Namun negeri spageti selalu menjadi bagian dari perjalanan karirnya. Agen Torreira, Pablo Bentancur akan membahas hal ini dengan the Gunners.

"Saya masih harus berbicara dengan Arsenal. Sang pemain akan senang kembali ke Italia, tapi harus diakui, Arsenal telah memperlakukannya dengan sangat baik," kata Bentancur kepada Tuttomercatoweb, Sabtu (16/5).

Ia menceritakan apa yang terjadi dengan kliennya di Emirates Stadium. Ia tak memungkiri Torreira beberapa kali memiliki perbedaan pendapat dengan pelatih Meriam London. Tapi itu tak menghalangi hasrat eks Sampdoria untuk terus unjuk gigi. Kemudian cedera sempat menghantui pesepakbola 24 tahun itu.

"Untungnya tidak seserius yang kami khawatirkan. Sekarang dia benar-benar pulih, dan saya pikir dia akan menjadi buruan di bursa transfer," ujar Bentancur.

Ini musim kedua Torreira di Arsenal. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil di 83 laga, dan mencetak empat gol. Belakangan, ia dikaitkan dengan beberapa elit Serie A. AC Milan, dan Napoli ingin mengamankan mantan jagoan Pescara itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement