Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Thursday, 16 Zulhijjah 1441 / 06 August 2020

Ini Bayaran Fantastis Artis The World of The Married

Sabtu 16 May 2020 04:30 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

The World of The Married: Terungkap Bayaran Fantastis Artis The World of The Married

The World of The Married: Terungkap Bayaran Fantastis Artis The World of The Married

Terungkap Bayaran Fantastis Artis The World of The Married

VIVA – The World of The Married Couple akan memasuki pekan di mana dua episode terakhir akan disuguhkan. Di pekan ini pula, bayaran artis utama yang cukup fantastis terungkap dan angkanya sangat mencengangkan..

Drama korea dengan rating tertinggi saat ini akan tayang pada Jumat dan Sabtu malam sekaligus menyudahi skandal di serial tersebut. Sebelum skandal itu berakhir, mungkin perlu tahu kabar terbaru mengenai bayaran fantastis artis utama Kim Hee Ae.

Dikutip dari laman Koreaboo, Pemeran Ji Sun Wo itu diganjar bayaran rata-rata USD $57 ribu- $65 ribu per episode. Angka itu setara dengan Rp843.331.000 hingga Rp967.395.000. Fantastis, bukan?

Hal ini didapatkan dari salah seorang sumber di asosiasi media hiburan. Ia mengatakan, artis Kim Hee Ae mau menandatangani untuk memerankan dr. Ji Sun Woo dengan kisaran 70 juta-80 juta KRW per episode.

Dengan 16 episode dalam serial ini, Kim Hee Ae bisa mendapatkan total lebih dari satu juta dolar dari penampilannya di The World of The Married. Angka itu sangat tinggi dibanding para artis Korea lain.

"Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian besar aktris. Aktris Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah satu-satunya yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee Ae," ujar sumber Asosiasi itu.

Sementara itu, berkat kehadirannya yang menakjubkan di The World of The Married, Kim Hee Ae telah dinominasikan untuk penghargaan "Aktris Terbaik" untuk Baeksang Arts Awards ke-56. Tak salah jika ia mendapatkan bayaran yang sangat tinggi dari perannya sebagai wanita tangguh yang diselingkuhi sang suami.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA