Sabtu 16 May 2020 03:34 WIB

Dampak Covid, Gisel Tutup Restorannya

Penyanyi Gisel mengatakan bisnis makanan miliknya untuk sementara tutup.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Dampak Covid, Gisel Tutup Restorannya
Dampak Covid, Gisel Tutup Restorannya

 Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan, bisnis makanan miliknya untuk sementara waktu tutup. Hal ini disebabkan pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia dan imbauan pemerintah yang tak perbolehkan masyakarat berkerumun. 

"Terus akhirnya memutuskan untuk tutup sementara (restoran makanan di Gunawarman, Jakarta Selatan)," kata Gisel dalam kanal YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/5/2020). 

Gisel mengatakan, restoran makanan miliknya masih buka saat awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia. Namun demikian, Gisel mengungkapkan seiring waktu berjalan restoran tersebut sepi pengunjung. Terlebih, setelah pemerintah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan jumlah penularan virus corona.

"Karena itu enggak bisa take away pas awal-awal, karena tempat itu dulu unggulannya bisa tempat main anak-anak, jadi begitu enggak boleh pergi-pergi ya sudah selesai," ucap Gisel.

 

Baca juga: Tak Mau Gagal Besarkan Gempi, Gisel dan Gading Masih Kompakan

Kendati demikian, Gisel mengaku masih ada pemasukan lain yang diterima seperti dari promosi barang di akun media sosialnya.Namun, Gisel mengaku beberapa kali sering memberi promosi gratis mengingat orang lain juga pemasukannya terdampak adanya wabah virus corona. 

"Untungnya endorsment masih jalan. Lagi kayak begini aku sensitif sedikit sih. Maksudnya, kayaknya enggak enak juga, jadi banyak yang, pokoknya harganya benar-benar banting-bantingin juga, malah kebanyakan juga tolongin orang-orang juga," ungkap Gisel. 

Hanya saja, Gisel masih memikirkan perihal nasib karyawannya karena sejumlah bisnis makanannya harus tutup sementara.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement