Jumat 15 May 2020 19:15 WIB

Bayern Munchen Minta Inter Turunkan Harga Perisic

Saat ini, Perisic sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/Daniel Kopatsch
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Munchen meminta Inter Milan menurunkan harga Ivan Perisic. Semula kedua kubu sepakat pada angka 20 juta euro.

Belakangan, Die Bayern enggan memenuhi tuntutan harga tersebut. Tampaknya klub raksasa Jerman itu bakal bernegosiasi lagi.

"Bayern akan mempertahankan Perisic, jika harga sang winger didiskon Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (15/5).

Muenchen merasa angka 20 juta euro kemahalan. Saat ini, Perisic sedang menjalani masa peminjaman di FC Hollywood tersebut.

Sejak kedatangan pelatih Antonio Conte di Inter, jagoan Kroasia ini tidak masuk skema Inter. Ia sudah membela Muenchen dalam 22 laga di berbagai ajang, dan mencetak lima gol.

Baru beberapa bulan di Munchen, Perisic mengalami cedera. Dalam sebuah sesi latihan, ia mendapat tekel dari Alvaro Odriozola. Engkel kaki eks WfL Wolfsburg itu bermasalah.

Setelah menjalani pemulihan selama dua bulan, Perisic telah pulih. Ia mulai berlatih bersama rekan setimnya, kendati masa depannya mengalami ketidakpastian.

Kini Bundeliga Jerman dipastikan bergulir lagi. Munchen akan berhadapan dengan Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei, Berlin, Ahad (17/5) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement