Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Masa Depan Coutinho di Barcelona Tidak Pasti

Jumat 15 May 2020 07:40 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Coutinho kini sedang dipinjamkan ke Bayern Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen pemain Barcelona, Philippe Coutinho, Kia Joorabchian mengungkapkan tidak ada kepastian terkait masa depan kliennya di Blaugrana.

Coutinho kini sedang dipinjamkan ke Bayern Muenchen, namun jawara Bundesliga Jerman itu tidak berencana mempermanenkan Coutinho di dalam skuat mereka. Ia sudah mencetak sembilan go dari total 32 pertandingan bersama FC Hollywood musim ini.

Di saat yang sama, pelatih Barcelona, Quique Setien belum ingin memulangkan pemain asal Brasil tersebut.

Alhasil, muncul spekulasi Coutinho akan kembali ke Liga Primer Inggris. Beberapa klub seperti Chelsea, Newcastle united dan Everton menjadi destinasi yang dianggap cocok untuknya. Namun sang agen memastikan, belum ada pembicaraan resmi terkait hal ini.

"Sejauh ini kami belum berbicara dengan siapa-siapa tentang transfer atau sejenisnya," kata Kia kepada talkSPORT, dikutip Sportsmole.

"Menurut saya, saat ini semua orang sedang berkonsentrasi menghadapi pandemi yang berdampak pada sepakbola. Mereka sedang mencari cara bagaimana menciptakan rasa aman untuk semua orang," ujar dia.

"Saya pikir, transfer adalah hal biasa ketika ada orang datang dan pergi ke suatu tim, ketika situasi sudah kembali berjalan normal," ucapnya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA