Jumat 15 May 2020 07:28 WIB

Mike Tyson akan Hadir dalam Acara Gulat

Kepastian datangnya Tyson dikonfirmasi di episode teranyar All Elite Wrestling (AEW)

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Foto: AP
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Legenda tinju dunia, Mike Tyson dipastikan hadir untuk pertama kalinya dalam ajang gulat 'Double Or Nothing' pada 23 Mei mendatang. Ia tidak akan bertarung di atas ring, tetapi hanya untuk menyerahkan sabuk juara TNT kepada pemenang turnamen saingan WWE tersebut.

Kepastian datangnya Tyson dikonfirmasi di episode teranyar All Elite Wrestling (AEW) Dynamite. Hal itu juga dikabarkan melalui Twitter resmi AEW.

"Sang Leher Beton @MikeTyson akan hadir di 'Double or Nothing' untuk menyerahkan sabuk juara #TNTChampionship antara @CodyRhodes melawan @LanceHoyt," tulis mereka, dikutip Metro, Jumat (15/5).

Menanggapi hal itu, Cody Rhodes pun menunjukkan antusiasme untuk segera bertanding di atas ring.

"Sebuah keistimewaan dapat berkompetisi di turnamen ini. Saya akan merasa terhormat untuk menyelesaikannya. Raja PPV, Pria Paling Sangar di Bumi, si Beton Mike Tyson akan mempersembahkan turnamen @tntdrama," tulisnya di akun Twitter.

Hal ini dinilai menjadi momen penting bagi AEW karena melihat Mike Tyson kembali hadir di acara gulat setelah beberapa tahun lalu muncul dalam pertandingan Stone Cold melawan Shawn Michaels di WWE WrestleMania XIV.

Munculnya Tyson ke layar kaca semakin mendukung langkahnya kembali ke atas ring. Dikabarkan, ia akan bertinju dengan Evander Holyfield. Pria berusia 57 itu kerap mengunggah kegiatan latihan tinjunya di akun Instagram, sembari mengindikasikan bakal kembali naik ring. "Saya kembali," kata Tyson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement