Jumat 15 May 2020 06:04 WIB

Begini Cara Harry Kane Dukung Tenaga Medis dan Rumah Sakit

sponsor yang terpampang di dada berupa ucapan terima kasih

Harry Kane
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bomber Tottenham Hotspurs Harry Kane menjadi sponsor utama klub kasta keempat yang sempat dibelanya, Leyton Orient, untuk musim kompetisi 2020/21.

Menurut laman resmi Leyton Orient, keputusan Kane menjadi sponsor tidak lepas dari wujud nyata bentuk ucapan terima kasih serta dukungan bagi mereka yang berjuang digaris depan melawan COVID-19 di Inggris.

Menariknya, sponsor yang terpampang di dada bukan tampang atau embel-embel yang berhubungan dengan Kane, tetapi ucapan terima kasih bagi para tenaga medis, rumah sakit, dan lembaga amal.

Terdapat tiga jersey dengan tampang sponsor yang berbeda. Untuk jersey kandang bertuliskan Pesan terima kasih kepada pahlawan garis depan dalam pandemi virus corona, jersey tandang Haven House (Rumah sakit anak-anak), dan jersey ketiga Mind, lembaga amal kesehatan mental.

 

"Saya lahir dan tumbuh dewasa hanya beberapa kilometer dari stadion dan saya benar-benar gembira memiliki kesempatan untuk membalas klub yang memberikan saya laga profesional perdana," ujar Kane.

"Ini juga memberi saya tempat untuk bisa mengucapkan terima kasih kepada pahlawan garis depan dan badan amal di luar sana yang memberikan layanan perawatan dan dukungan dalam masa sulit ini," kata dia menambahkan.

Kane sempat menghabiskan setengah musim di Leyton Orient pada 2011 berstatus pemain pinjaman dari Tottenham.

Dalam laga debutnya bersama Leyton, ia berhasil mencetak gol untuk membawa klubnya mengalahkan Rochdale. Selama berseragam Leyton Orient, Kane membukukan lima gol dalam 18 penampilan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement