Kamis 14 May 2020 22:16 WIB

Conte Ingin Vidal dan Tonali Bergabung ke Inter

Inter harus lebih dahulu melepas beberapa pemain tengah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lini tengah jadi prioritas belanja pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pada aktivitas bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Conte meminta manajemen klub untuk mendatangkan Arturo Vidal dan Sandro Tonali.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea telah dikaitkan dengan Vidal dalam beberapa bulan terakhir, dengan La Gazzetta dello Sport mengeklaim keduanya ingin kembali bersama di Stadion Giuseppe Meazza.

Sementara itu, dilansir Football Italia, Kamis (14/5) Conte tidak hanya menginginkan Vidal sebagai pemain baru di kubu i Nerazzurri. Ia mengatakan, Sandro Tonali juga masuk dalam target belanja Inter.

Namun, sebelum mendatangkan kedua pemain tersebut Inter harus lebih dahulu melepas beberapa pemain tengah seperti Matias Vecino, Borja Valero, pun Roberto Gagliardini.

Di sisi lain, Radja Nainggolan yang bakal kembali dari masa pinjamannya dari Cagliari juga harus mencari klub lain setelah pelatih berusia 50 tahun enggan menjadikannya sebagai rencana klub.

Adapun klub asal kota mode Italia itu memiliki kurang lebih tujuh pemain tengah dengan pemain seperti Christian Eriksen, Stefano Sensi, Nicolo Barella, menjadi pilihan utama Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement