Kamis 14 May 2020 21:45 WIB

Kecelakaan Beruntun di Medan Karena Rem Blong

Kecelakaan beruntun terjadi di Medan.

Kecelakaan beruntun (ilustrasi)
Foto: tmcmetro.com
Kecelakaan beruntun (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan ring road Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada Kamis (14/5), disebabkan rem blong.Kecelakaan yang melibatkan sedikitnya lima kendaraan itu mengakibatkan satu orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Petugas Unit Lantas Polsek Medan Sunggal Bripka P Taringan, di lokasi kejadian mengatakan, kejadian berawal saat satu unit truk melaju dari arah ring road menuju Jalan Asrama Pondok Kelapa.

Baca Juga

Pada saat di persimpangan lampu merah, truk terus melaju karena mengalami kondisi rem blong dan menabrak satu unit mobil Pajero.Pajero yang ditabrak tersebut kemudian menabrak hingga naik ke atas mobil Honda Jazz yang berada di depannya. "Kemudian menabrak mobil box," ungkapnya.

Ia mengatakan, satu orang korban dalam kecelakaan tersebut mengalami luka ringan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.Sejumlah barang bukti sudah diamankan ke Pos Unit Lantas Medan Sunggal, demikian Bripka P Taringan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement