Kamis 14 May 2020 19:05 WIB

Sudah Ogah di Arsenal, Ceballos Ingin Balik ke Madrid

Ceballos saat ini tengah dipinjamkan ke Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Diinginkan untuk bertahan di Arsenal, gelandang serang Dani Ceballos justru berhasrat untuk kembali memperkuat klub asal Spanyol Real Madrid pada musim panas mendatang.

Ceballos saat ini tengah dipinjamkan ke Arsenal. Ia merapat ke Stadion Emirates dari Madrid pada awal musim lalu. Sejauh ini, Cebbalos telah memainkan 24 penampilan untuk pakaian Liga Primer Inggris, dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

Ada spekulasi luas seputar masa depan pemain internasional Spanyol dalam beberapa pekan terakhir, dengan Madrid diduga terbuka untuk menjualnya selama bursa transfer nanti.

Akan tetapi, dalam pengakuannya pemain berusia 23 tahun itu siap untuk kembali ke Estadio Santiago Bernabeu, markas dari Madrid.

"Saya senang dan saya terikat kontrak dengan Real Madrid," kata Ceballos kepada Deportes Cuatro dilansir Sportsmole, Kamis (14/5).

Lebih lanjut, ia menegaskan akan sangat siap bersaing di lini tengah El Real. "Saya masih berusia 23 tahun, saya belum menunjukkan yang terbaik. Tapi, sekarang saya merasa jauh lebih sebagai pemain dan saya siap menghadapi tantangan apa pun yang saya hadapi," sambung dia.

Adapun, Ceballos tercatat telah mencetak lima gol untuk Los Blancos sejak bergabung dengan kesebelasan asal ibu kota Spanyol dari Real Betis musim panas 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement