Kamis 14 May 2020 18:51 WIB

Hidup tanpa Teman dan Pekerjaan, Pangeran Harry Homesick

Seorang sumber menyebutkan, Pangeran Harry merasa hidupnya kini kurang terstruktur.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Seorang sumber menyebutkan, Pangeran Harry merasa hidupnya kini kurang terstruktur (Foto: Pangeran Harry)
Foto: EPA
Seorang sumber menyebutkan, Pangeran Harry merasa hidupnya kini kurang terstruktur (Foto: Pangeran Harry)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle mengambil langkah berani dengan pindah ke Los Angeles, California, beberapa waktu lalu. Sumber dekat mengungkapkan bahwa Pangeran Harry kini merasa kehidupannya kurang terstruktur.

Harry dan Meghan resmi meninggalkan posisi mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris pada akhir Maret lalu. Keduanya menyatakan akan menjalani kehidupan baru dan menjadi mandiri secara finansial.

Baca Juga

Di Los Angeles, Harry dan Meghan tingal di sebuah mansion mewah senilai 18 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 268 miliar. Mansion tersebut diketahui milik seorang aktor dan produser AS bernama Tyler Perry.

Seorang sumber dekat mengungkapkan bahwa saat ini Harry mengalami homesick. Harry dikabarkan merasa kehidupan barunya saat ini kurang terstruktur.

Ada dua faktor yang dinilai membuat Harry mengalami homesick. Faktor pertama adalah Harry saat ini tidak memiliki teman di AS. Padahal, dulu Harry memiliki banyak teman di komunitas militer Inggris. Berjarak jauh dari teman-temannya membuat Harry merasa kesepian dan merindukan mereka.

Faktor lainnya adalah Harry tidak memiliki pekerjaan saat ini. Seperti diketahui, Harry telah sepakat untuk tidak menggunakan jabatan militernya setelah dia mundur dari posisi anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

"Jadi pada saat ini dia seperti tanpa kemudi," ungkap sumber tersebut, seperti dilansir FOX News, Kamis (14/5). Sumber tersebut juga berharap bahwa situasi yang dialami Harry tidak akan berlangsung lama.

Harry dan Meghan saat ini juga sudah melepaskan gelar HRH mereka. Selain itu, keduanya juga sudah tak lagi mengelola akun Instagram Sussex Royal per 31 Maret lalu.

Saat ini, Meghan diketahui mulai kembali ke dunia akting dan menjadi pengisi suara dalam animasi Disney "Elephant". Harry dan Meghan juga membuat sebuah organisasi amal bernama Archewell pada April lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement