Kamis 14 May 2020 18:34 WIB

Demi Jorginho, Juventus Ikhlas Sodorkan Pjanic ke Chelsea

Pjanic bisa saja menuju Chelsea pada musim panas tahun ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor bakal keluarnya Miralem Pjanic dari Juventus berhembus kencang. Pjanic disebut-sebut bakal menuju Barcelona. Belakangan ada kabar terbaru, gelandang Bosnia Herzegovina itu dikaitkan dengan Chelsea.

"Menurut Sky, Pjanic bisa saja menuju Chelsea pada musim panas tahun ini, kendati sudah menyetujui persyaratan dengan Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (14/5).

Pelatih Juve, Maurizio Sarri memiliki andil dalam rumor terbaru ini. Sarri sedang mencari gelandang pengatur serangan. Salah satu opsinya dengan mendaratkan Jorginho dari the Blues. Jadi ada pertukaran pemain nantinya.

Kebetulan Sarri sangat mengenal karakter penggawa tim nasional Italia kelahiran Brasil itu. Mereka pernah bekerja sama di Napoli dan di Stamford Bridge. Mengenai Pjanic, berkali-kali ia menyatakan ingin bertahan di Turin.

Namun, sejumlah klub tertarik mengamankan tanda tangan eks pemain AS Roma itu. Ini musim keempatnya berkostum hitam putih. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil dalam 167 laga di berbagai ajang dan mencetak 22 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement