Kamis 14 May 2020 00:01 WIB

Video Khabib Kaget Ditanya Are You Hot oleh Jurnalis Cantik

Khabib Nurmagomedov langsung kaget saat ditanya apakah dirinya hot.

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, diwawancarai jurnalis UFC, Megan Olivi, usai mengalahkan Dustin Poirier di UFC 242.
Foto: youtube
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, diwawancarai jurnalis UFC, Megan Olivi, usai mengalahkan Dustin Poirier di UFC 242.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada momen menarik ketika Khabib Nurmagomedov diwawancarai oleh jurnalis cantik UFC, Megan Olivi, dalam satu waktu. Ada satu pertanyaan Olivi yang membuat petarung MMA asal Rusia itu terhentak kaget.

Seperti terlihat dalam potongan video berjulul 'Khabib's Funniest interview with Megan', seperti dikutip dari Sherdog.com, wawancara dilakukan di belakang panggung lokasi pertarungan UFC. The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, diwawancara usai menghadapi juara interim Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), pada 7 September 2019.

Baca Juga

Pertarungan tersebut menjadi laga pertama Khabib setelah terakhir kali mengalahkan Conor McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018. Khabib berhasil menyudahi perlawanan Poirier dengan kemenangan Tecknical Knock Out (TKO) di ronde ketiga.

Saya Lapar

Usai pertarungan tersebut, di belakang panggung pertarungan UFC 242, Khabib diwawancarai Olivi. Jurnalis cantik yang identik dengan UFC itu menanyakan apakah Khabib sekarang memikirkan Tony Ferguson sebagai penantang berikutnya.

Khabib saat itu menjawab dengan candaan. ''Sekarang yang saya inginkan adalah Coca Cola dengan es, dan beberapa steak dengan burger,'' katanya.

(Baca: Wajah Khabib luka terkena tendangan salto Gaethje)

Momen lucu pun muncul setelah itu. Setelah mengatakan ingin minum cola dingin dengan steak dan burger, Khabib mengatakan bahwa dia saat ini sangat lapar sekali.

''Saya sangat lapar,'' kata Khabib.

''Saya juga,'' timpal Olivi

''Terima kasih,'' kata Khabib lagi.

Ucapan terima kasih dari Khabib ini yang membuat netizen merasa geli. Karena, Olivi sebenarnya hanya ingin mengasih tahu bahwa dia saat itu juga lapar sekali. Tapi, Khabib malah menjawabnya: 'terima kasih'.

Are You Hot

Momen berikutnya lebih lucu lagi. Kepada Khabib Nurmagomedov, Olivi tiba-tiba menanyakan: Are you hot?

Mendapat pertanyaan tersebut, petarung Muslim ini langsung kaget. ''Huuh,'' respon singkat Khabib saat itu sambil menengok ke arah Olivi.

Khabib pantas kaget karena 'hot' bisa berarti daya tarik yang menimbulkan rangsangan seksual. Menyadari kebingungan Khabib tersebut, Olivi langsung mengklarifikasi maksud pertanyaannya yakni apakah Khabib kepanasan (hot) dengan suhu udara Abu Dhabi.

Tapi, Khabib mengaku tidak mengerti maksud pertanyaan Olivi. Jurnalis cantik itu kembali menjelaskan bahwa maksudnya hot adalah temperatur udara di Abu Dhabi.

Khabib akhirnya menjawab pertanyaan Olivi, tapi tidak nyambung jawabannya. Petarung MMA yang memiliki julukan The Eagle ini justru menjawab dia memang 'panas' (tegang) jelang pertarungan.

''Memasuki arena pertarungan, pasti akan hot. Tapi, lawan juga merasakan hal yang sama,'' katanya.

Netizen Terbelah

Tidak sedikit yang menertawai tingkah Khabib dalam menjawab pertanyaan Olivi. Seperti ketika Khabib menyebut ingin beberapa steak dengan burger, banyak netizen yang menertawai. 

Karena, Khabib melafalkan kata burger seperti menyebut boogers (upil). Banyak netizen yang akhirnya membuat olok-olokan dengan menulis I want steak with boogers.

Ada juga yang menertawai jawaban Khabib yang bilang 'terima kasih' ketika Olivi bilang bahwa dia juga sangat lapar. Pemilik akun Rapid menulis ejekan sarkasnya:

Megan: Yeah my grandma died 

Khabib: Thank you

Tapi, banyak pula netizen yang membela Khabib Nurmagomedov. Video tersebut memperlihatkan sosok The Eagle yang rendah hati dan humoris. Meski letih usai bertarung di octagon, Khabib masih bersedia melayani wawancara dari Olivi.

Salah satu netizen, Irfan Khan, menuliskan dukungannya untuk Khabib Nurmagomedov.

Love him or hate him.

He is my Muslim brother .❤

Netizen lainnya menyebut Khabib sebagai seorang Muslim yang taat. Terbukti, sepanjang sesi wawancara Khabib menundukkan pandangan dengan tidak pernah menengok ke arah Olivi yang berpakaian terbuka. Sesekalinya Khabib menengok ke arah Olivi ketika terhentak kaget karena jurnalis cantik itu bertanya: are you hot?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement