Rabu 13 May 2020 18:41 WIB

Anggota Keluarga Raheem Sterling Meninggal Karena Corona

Anda harus bijak dan melindungi diri dan orang-orang di sekitar Anda

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Raheem Sterling pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester City di  Molineux stadium, Wolverhampton, Sabtu (28/12) dini hari.
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Reaksi Raheem Sterling pada laga antara Wolverhampton melawan Manchester City di Molineux stadium, Wolverhampton, Sabtu (28/12) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, mengungkapkan ada salah satu anggota keluarganya yang meninggal akibat Covid-19. Sterling sudah mengisolasi diri di rumah, seperti sebagian besar warga Inggris lain.

''Saya punya teman dari nenek yang meninggal, saya punya anggota keluarga yang meninggal. Anda harus bijak dan melindungi diri dan orang-orang di sekitar Anda,'' kata Sterling, dikutip dari Tribal Football, Rabu (13/5).

Oleh karena itu, dalam situasi seperti ini, ia tidak ingin mengatakan kalau sepak bola adalah hal paling penting di dunia. Namun di sisi lain, jika Liga Primer Inggris dibatalkan, maka akan menimbulkan masalah serius.

Pemain internasional Inggris tersebut sejak awal sudah menyadari kalau dampak pandemi corona ini akan sangat serius. Sehingga, keputusan untuk memulai kembali kompetisi musim 2019/20 jangan hanya karena pertimbangan sepak bola, tapi juga mesti mempertimbangkan keamanan pesepak bla hingga seluruh staf medis.

''Saya tidak tahu bagaimana itu akan berhasil. Tapi saya merasa dari sisi keamanan orang dan pemain perlu ada jaminan dan setelah itu baru kesejahteraan, sehingga itulah waktu yang tepat untuk kembali,'' ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement