Rabu 13 May 2020 16:37 WIB

Oprah's Your Life in Focus Angkat Soal Karantina Mandiri

Oprah's Your Life im Focus akan tayang pada 16 Mei hingga 6 Juni mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Oprah's Your Life im Focus akan tayang pada 16 Mei hingga 6 Juni mendatang (Foto: Oprah Winfrey)
Foto: EPA
Oprah's Your Life im Focus akan tayang pada 16 Mei hingga 6 Juni mendatang (Foto: Oprah Winfrey)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pembawa acara Oprah Winfrey melakukan tur kesehatan pada awal tahun ini. Dia akan membawa pengalamannya itu ke rumah penonton yang sedang melakukan karantina mandiri karena pandemi virus corona.

Sebuah informasi mengumumkan acara “Oprah's Your Life in Focus: A Vision Forward - Live Virtual Experience.” Sebuah acara empat minggu yang bebas dan interaktif merupakan perpanjangan dari tur kesehatannya dengan WW (Weight Watchers Reimagined).

Baca Juga

Pengalaman selama 90 menit itu dipandu Winfrey melalui Zoom. Acara mengudara pada pukul 11.00 waktu setempat mulai 16 Mei hingga 6 Juni mendatang.

“Pada awal 2020, saya menghabiskan sembilan minggu keliling negara, berbicara dengan orang-orang tentang menjadi sehat dan tetap fokus. Itu menggembirakan. Kemudian pandemi itu menyerang dan mengguncang kita semua,” kata Winfrey dalam sebuah pernyataan, melansir AP, Rabu (13/5).

Menurut dia, penting bagi semua orang untuk tetap sehat dan kuat. Bersama-sama, dia mengajak orang-orang untuk mengatur ulang kehidupan agar fokus kembali menemukan kejelasan terhadap hal-hal yang penting.

Tur Winfrey, “Oprah’s 2020 Vision: Your Life in Focus” diluncurkan pada awal tahun ini. Winfrey sempat mengunjungi arena seperti Pusat Barclays Brooklyn dan The Forum di Inglewood, California. Tur itu termasuk percakapan empat mata dengan Michelle Obama, Dwayne Johnson, Lady Gaga, dan bintang-bintang lainnya.

Selama pengalaman virtual empat minggu, Winfrey akan membahas topik-topik seperti perawatan diri selama pandemi, menghubungkan dalam hubungan jaga jarak, berkomitmen untuk gaya hidup sehat, dan banyak lagi. Tamu khusus akan diumumkan di kemudian hari dan pemirsa dapat bergabung dengan pengalaman virtual dengan mendaftar melalui oprah.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement