Rabu 13 May 2020 14:42 WIB

Pedagang Mie Ayam di Jakbar Meninggal Ditabrak Truk

Diduga sopir mengantuk dan truk oleng ke kiri menabrak gerobak mie ayam.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Endro Yuwanto
Korban meninggal (ilustrasi).
Foto: www.metro.co.uk
Korban meninggal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu truk dan seorang pedagang mie ayam gerobak yang sedang mangkal terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/5) pagi. Akibatnya, pedagang mie ayam itu meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko mengatakan, kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jalan Taman Surya Boulevard depan Kedaiku, Cengkareng,  sekitar pukul 07.30 WIB. Hari menjelaskan, pengemudi truk berinisial EF yang sedang melaju dari arah utara menuju selatan diduga mengantuk sehingga menabrak pedangang mie ayam gerobak.

"Diduga sopir mengantuk dan truk oleng ke kiri menabrak gerobak mie ayam," kata Hari saat dikonfirmasi, Rabu (13/5).

Tidak hanya itu, sambung Hari, usai menabrak pedagang dan gerobak mie ayamnya yang sedang mangkal, truk itu juga menabrak tiang listrik sebelum lajunya terhenti.

Akibat peristiwa itu, pedagang mie ayam berinisial AS mengalami luka pada bagian kaki kanan dan perut. Korban sempat mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, seorang warga berinisial DA yang sedang menikmati mie ayam di sekitar gerobak itu pun tidak dapat menghindari kecelakaan. DA mengalami luka pada bagian kaki kiri dan tangan kanan. "Orang yang sedang makan mie ayam juga mengalami luka dan dibawa ke RSUD Cengkareng," jelas Hari.

Saat ini, lanjut Hari, pihaknya telah menyita truk dengan nomor pelat B 9295 TFU. Polisi juga mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement