Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Kampus UBSI Bogor Siap Gelar Webinar

Rabu 13 May 2020 09:37 WIB

Red: Irwan Kelana

Informasi Webinar UBSI

Informasi Webinar UBSI

Foto: Dok UBSI
Webinar akan mengupas strategi lolos hibah Program Kreativitas Mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI), Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bogor, akan menggelar Webinar NEXT (Notable Expert Talk) dengan tema 'Strategi Lolos Hibah Program Kreativitas Mahasiswa'. 

Webinar NEXT ini akan berlangsung selama satu jam secara live via Aplikasi Zoom Conferencing yang di mulai Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB, yang akan diselenggarakan pada Sabtu (16/5) . Adapun nara sumbernya adalah Dewi Ayu Nur Wulandari selaku Kepala Program Studi Informasi Kampus UBSI Bogor. 

“Webinar ini cocok untuk mahasiswa yang ingin lolos dalam hibah Program Kreativitas Mahasiswa karena pada acara ini akan dibeberkan bagaimana starategi serta tips untuk dapat lolos pembiayaan hibah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM),” kata Dewi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, untuk berhasil lolos hibah PKM, mahasiswa perlu  melakukan banyak persiapan. Mulai dari menentukan ide dan membuat judul yang menarik.

Untuk calon peserta baik pelajar, mahasiswa, dosen, maupun masyarakat yang yang ingin berpartisipasi dalam webinar ini dapat mendaftarkan melalui link pendaftaran: bit.ly/FTI-UBSINEXT2020 secara gratis. 

Sedangkan untuk mendaparkan e-sertifikat, peserta dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 10.018.  Biaya di transfer ke No. Rek BCA 3423013130 atas nama Yayasan Bina Sarana Informatika.  Untuk informasi lengkap dapat menghubungi narahubung di nomer line 081315280555 (Mrs  Ita).

“Semoga webniar ini dapat berjalan lancar dan efektif,  sehingga mampu mendatangkan manfaat bagi para peserta di tengah masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  oleh pemerintah. Dan saya harapkan materi yang diberikan dapat diimplementasikan saat peserta mengikuti PKM,” harap Dewi.

Webinar NEXT ini  disponsori oleh Aplikasi M-Tryout dan didukung oleh beberapa media partner di antaranya Bintang Sekolah Indonesia, MileniaNews.com serta BSINews.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA